Memperkenalkan GeForce GTX 1080:VGA Pascal Terkencang Saat Ini

nvidia-geforce-gtx-1080-key-visual-640px

Hari ini, CEO NVIDIA Jen-Hsun Huang mengungkapkan sangat diantisipasi arsitektur Pascal dan GPU andalan baru, GeForce GTX 1080, kartu grafis paling canggih yang pernah dibuat. Dengan kinerja game-changing, teknologi inovatif, dan mendalam, pengalaman next-gen VR, GeForce GTX 1080 adalah game disempurnakan.

GeForce GTX 1080 adalah lompatan kuantum dalam kinerja. Lebih cepat dari kedua GeForce GTX 980 Ti dan GeForce GTX TITAN X, GeForce GTX 1080 dibangun dengan teknologi terbaru untuk memberikan kinerja belum pernah terjadi sebelumnya dan efisiensi, memberikan gamer tenaga kuda untuk memainkan game terbaru dengan pengaturan maxed out. Apakah mereka pada monitor Anda atau di Virtual Reality.

nvidia-geforce-gtx-1080-performance-and-efficiency

Keuntungan ini kinerja dan efisiensi daya diaktifkan oleh keajaiban arsitektur Pascal. Yang pertama dari keajaiban ini adalah pengenalan mutakhir konstruksi 16nm FinFET Chip. baru, desain chip yang lebih kecil ini menggunakan lebih sedikit Watts kekuasaan dan memancarkan sedikit panas, memungkinkan kita untuk mendongkrak kecepatan core clock GPU, yang merupakan kunci untuk meningkatkan kinerja kartu grafis ini.

nvidia-geforce-gtx-1080-craftsmanship

Bersamaan dengan GTX GeForce kuat Chip 16nm FinFET 1080 adalah memori 8GB GDDR5X, baru, jenis lebih cepat dari memori kartu video. Ini mutakhir dan super cepat, memori tinggi Bandwidth menjamin kinerja tidak akan bottlenecked oleh operasi terkait memori dalam game yang paling menuntut.

Seputar GeForce GTX hardware 1.080 yang kuat adalah ruang uap didesain ulang dan kipas untuk dingin, operasi yang tenang; kain kafan poligonal, dan backplate untuk disipasi panas dari belakang kartu grafis. desain premium ini memungkinkan overclocking yang sangat baik dan operasi bisikan-tenang, tren kami mulai dengan generasi sebelumnya NVIDIA GeForce GTX GPU.

nvidia-geforce-gtx-1080-photo

Di bawah tenda, arsitektur Pascal baru yang sarat dengan teknologi yang akan membuat permainan Anda dan pengalaman yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih indah. arsitektur generasi sebelumnya telah membawa kemajuan seperti DSR, G-SYNC dan HairWorks untuk hidup, dan dengan Pascal kami memperkenalkan gamer untuk Ansel, Simultaneous Multi-Proyeksi, VRWorks Audio, VR PhysX, dan VR Touch.

NVIDIA Ansel: Revolusi Permainan Untuk Pengguna GeForce GTX Gamer

Game fotografi dapat disangkal bentuk seni baru – screenshot dapat diajukan dan dibingkai, dan orang-orang dengan mata yang besar akan memilih yang terbaik adegan dan pemandangan paling indah, hanya sebagai fotografer dunia nyata akan. Tapi tidak seperti dunia nyata di mana orang dengan mata yang baik dan kamera dapat mulai untuk mengambil gambar yang menakjubkan, fotografi permainan berkualitas tinggi memerlukan peralatan khusus, dalam akses ke permainan rahasia membangun, dan atas hardware kedudukan.

nvidia-geforce-gtx-1080-the-art-of-in-game-photography

Dengan NVIDIA Ansel kami telah mengatasi hambatan ini untuk mengaktifkan GeForce GTX gamer untuk menangkap screenshot rahang-menjatuhkan dari sudut manapun menggunakan timestop dan freecam kontrol. Menerapkan filter, menyesuaikan framing dan tampilan tembakan Anda, dan snap in super resolusi tinggi 32 kali lebih besar dari layar komputer Anda. Atau, menangkap layar 360 derajat untuk Virtual headset Reality, Google karton, dan Photo Sphere desktop yang.

nvidia-geforce-gtx-1080-introducing-nvidia-ansel

Pelajari lebih lanjut tentang NVIDIA Ansel dan melihat super Resolusi, Virtual Reality, dan 360 derajat screenshot fotosfer dalam artikel NVIDIA Ansel kami dan pada halaman teknologi NVIDIA Ansel kami.

Simultaneous Multi-Proyeksi: Beradaptasi Gambar Untuk Menampilkan Hari Ini

Selama beberapa dekade gamer PC antusias menikmati permainan mereka pada datar 4: 3, 16: 9 dan 16:10 monitor. Untungnya teknologi telah maju, dan sekarang kita bisa bermain dengan tiga monitor di NVIDIA Surround, pada monitor melengkung, dan bahkan di Virtual Reality. Dengan Simultaneous Multi-Proyeksi kami dapat meningkatkan pengalaman Anda di pajangan ini baru, dan Virtual Reality meningkatkan kinerja juga.

Dalam konfigurasi Surround 3-monitor, gamer biasanya sudut kiri dan kanan monitor terhadap mereka, sehingga mereka dapat melihat lebih dalam penglihatan tepi mereka dan sesuai dengan monitor di meja mereka. Tetapi karena permainan tidak dapat menjelaskan pergeseran perspektif ini, adegan dalam game diberikan tidak benar, dan gambar yang diberikan tidak benar.

Dengan Perspektif Surround, diaktifkan oleh Simultaneous Multi-Proyeksi, GeForce GTX memberikan pandangan yang tepat dari dunia. Dengan membuat beberapa port pandangan dunia permainan Anda bermain, kita dapat memproyeksikan tampilan akurat dari dunia ke masing-masing monitor, meningkatkan pandangan dunia dan tingkat perendaman.

Simultaneous Multi-Proyeksi juga menguntungkan pengguna Reality Virtual melalui penciptaan dua berkualitas meningkatkan teknik meningkatkan kinerja dan citra baru. Yang pertama adalah Lens sesuai Shading, yang meningkatkan kinerja shading pixel dengan rendering yang lebih native dengan dimensi yang unik dari output display VR. Hal ini untuk menghindari render banyak piksel yang lain akan dibuang sebelum gambar adalah output ke headset VR.

Teknik kedua adalah Single Pass Stereo, yang meningkatkan kinerja geometri dengan memungkinkan tampilan kiri dan kanan headset untuk berbagi geometri single pass. Kami secara efektif mengurangi separuh beban kerja rendering VR tradisional, yang mengharuskan GPU untuk menggambar geometri dua kali sekali untuk mata kiri, dan sekali untuk mata kanan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang aspek VRWorks Simultan Multi-Proyeksi, dan bagaimana mereka meningkatkan pengalaman VR, periksa artikel VRWorks artikel.

VRWorks: Teknologi Baru Untuk Meningkatkan Keberadaan Dalam Virtual Reality

Kunci untuk pengalaman Reality Virtual mendalam adalah perasaan yang hadir dalam permainan. Great grafis dan dunia tampak realistis sangat penting untuk mencapai perasaan ini kehadiran, dan sebagainya untuk membantu pengembang menambahkan tingkat yang diperlukan detail kami telah menciptakan tersebut Simultaneous teknologi Multi-Projection.

Tapi tidak seperti permainan tradisional dimainkan pada monitor, Virtual game Reality memungkinkan pemain untuk mencapai dan menyentuh benda dan permukaan, yang menambahkan sejumlah besar kompleksitas untuk pengembang. Untuk membantu tantangan seperti ini, kami sudah membawa teknologi PhysX kami untuk VR.

Dengan teknologi ini tertanam dalam sebuah permainan, NVIDIA PhysX untuk VR mendeteksi ketika tangan pengendali berinteraksi dengan objek virtual, dan memungkinkan mesin permainan untuk memberikan respon visual dan haptic akurat secara fisik. Hal ini juga model perilaku fisik dari dunia maya sekitar pengguna sehingga semua interaksi – apakah ledakan atau tangan percikan melalui air – bersikap seolah-olah di dunia nyata.

Serta meningkatkan pengalaman visual dan fisik Anda dengan PhysX untuk VR, kita mengubah pengalaman aural juga, audio dapat memiliki dampak besar pada kehadiran di VR. Audio VR tradisional memberikan posisi 3D yang akurat dari sumber suara dalam lingkungan virtual. Namun, suara di dunia nyata mencerminkan lebih dari sekedar lokasi sumber. Ini diubah oleh lingkungan fisik sebagai gelombang bergerak melalui dinding dan terpental objek, menciptakan gema, gaung, atau suara teredam. Kami berharap perubahan halus dalam kehidupan nyata, sehingga ketidakhadiran mereka dalam lingkungan virtual mengurangi dari realisme.

Untuk mengatasi ini, NVIDIA telah mengembangkan VRWorks Audio, jalan baru kita ditelusuri teknologi audio. Menggunakan, teknologi NVIDIA ray OptiX tracing, kita mensimulasikan gerakan, atau propagasi, suara dalam lingkungan, mengubah suara secara real-time berdasarkan ukuran, bentuk, dan sifat material dari dunia maya Anda – seperti Anda lebih pengalaman di kehidupan nyata.

Bersama-sama, teknologi VRWorks ini memungkinkan kita untuk lebih mensimulasikan realitas di penglihatan, suara, sentuhan, dan perilaku, menciptakan pengalaman yang lebih realistis dan menghibur.

Lihat sendiri di “NVIDIA VR Funhouse“, pengalaman VR mendatang kami yang menggabungkan VRWorks dan teknologi GameWorks NVIDIA.

The GeForce GTX 1080: The World’s Fastest & Most Advanced Graphics Card

nvidia-geforce-gtx-1080-stylized-fascetGlassCloseRight

Dengan kekuatan arsitektur Pascal, efisiensi dan kinerja GPU 16nm FinFET, kecepatan terik dari GDDR5X VRAM, dan keahlian dari kipas angin, ruang uap, backplate, dan kain kafan, GeForce GTX 1080 adalah tercepat di dunia dan paling kartu grafis canggih.

nvidia-geforce-gtx-1080-the-marvels-of-pascal

Jika Anda ingin pengalaman terbaik, kecepatan tercepat, akses ke baru Simultaneous Multi-Proyeksi dan VRWorks teknologi, Game Ready Driver, super mulus G-SYNC game, software yang inovatif seperti Ansel dan GeForce Experience, dan akses ke semua kemajuan lainnya kami telah dibuat selama 23 tahun terakhir, GeForce GTX 1080 adalah kartu grafis untuk mendapatkan.

Tidak ada pertandingan lain di kota dapat memberikan performa atau fitur set GeForce GTX 1080, 16nm pertama di dunia FinFET, GDDR5X, Pascal bertenaga kartu grafis. Register your interest now untuk diberitahu tentang GeForce GTX 1080 ketersediaan.

nvidia-geforce-gtx-1080-introducing-the-geforce-gtx-1080
GeForce GTX 1080 ketersediaan ritel dari pemasok terkemuka kartu add-in di dunia, termasuk ASUS, Colorful, EVGA, Gainward, Galaxy, Gigabyte, Innovision 3D, MSI, Palit, PNY dan Zotac, akan dimulai pada akhir Mei. papan mitra akan bervariasi menurut wilayah, dan harga diperkirakan akan mulai pada $ 599. Jika Anda ingin mencoba tangan Anda di memenangkan GeForce GTX 1080, atau bahkan gaming rig kustom, menguji kemampuan memecahkan teka-teki Anda dalam order of 10 Challenge.

Satu hal lagi: NVIDIA GeForce GTX 1070 datang 10 Juni. Menantikan untuk GeForce.com untuk rincian lebih lanjut.

nvidia-geforce-gtx-1070-introducing-the-geforce-gtx-1070

Tinggalkan komentar